post

Penjualan Honda Lebih Banyak Dari Rivalnya

Honda mengumpulkan penjualan total sebanyak tiga.661 unit selama ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yg berlangsung dalam tanggal 19 – 29 April 2018. Kontributor terbesar dalam penjualan di ajang ini diperoleh oleh Honda Brio.
Dibandingkan pencapaian IIMS 2017, pencapaia Honda tahun sedikit lebih baik. Saat itu tercatat tiga.555 unit dimana 30 % diantaranya adalah all new Honda CRV yg barus diluncurkan ketika itu. Penjualan Honda tahun ini juga sedikit lebih poly dari PT Toyota Astra Motor yg mencapai 3.328 unit maupun PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia yang mencatat penjualan dua.644 unit.

Honda HR-V sebagai kontributor terbanyak ke 2 pada ajang Motor Show kali ini, disusul oleh duo Honda Mobilio & Honda BR-V. Sementara SUV Honda lainnya, yaitu Honda CR-V melengkapi.

“Seperti halnya tren buat Honda pada awal tahun ini, Honda Brio & Honda HR-V jua menjadi produk Honda yang paling laku sepanjang pameran ini. Di luar itu, penyegaran yg dilakukan buat Honda Mobilio & Honda BR-V jua mendukung ke 2 contoh ini buat tetap menjadi pilihan konsumen pada IIMS 2018. Kami percaya hasil pada IIMS ini akan menjadi penyegar bagi pasar pada semester pertama dan mendorong tren yg positif tahun ini,” tutur Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Pada ajang IIMS 2018, Honda menampilkan sebesar 29 mobil di atas booth ukuran 1.661 m2, yang adalah terluas pada ajang ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *